Tips Liburan
Uncategorized

10 Tips Perjalanan Liburan Terbaik

Ini saatnya liburan akhir tahun, ketika kita mendengar betapa suramnya musim perjalanan liburan yang akan datang. Ya, pesawat, kereta api dan jalan akan ramai, terutama sekarang karena ekonomi sedang naik. Dan selalu ada kemungkinan badai akan merusak pekerjaan. Tetapi nasib perjalanan liburan Anda sebagian ada di tangan Anda sendiri. Berikut adalah 10 tips baru, beberapa telah teruji untuk perjalanan bebas sakit kepala selama musim sibuk ini.

1.Jangan Bepergian di Hari-Hari weekend

Tidak ada jalan lain. Hari-hari puncak perjalanan adalah yang terburuk! Anda pernah mendengarnya sebelumnya, tetapi tetap benar bahwa melakukan perjalanan sehari sebelum Thanksgiving dan hari Minggu sesudahnya – baik melalui udara, kereta api atau jalan – sangat meningkatkan peluang Anda untuk melakukan perjalanan yang menyengsarakan. Pertimbangkan menyesuaikan tanggal Anda bahkan dalam sehari.

2.Tinggalkan Banyak Waktu Tambahan

Berangkat dari rumah jauh lebih awal pada saat melakukan perjalanan liburan adalah keputusan yang tepat, apakah Anda memulai perjalanan darat atau menuju ke bandara atau bus atau stasiun kereta api. Bukankah Anda lebih suka tidak panik jika Anda mengalami kemacetan lalu lintas, angkutan umum yang ramai atau saluran keamanan yang panjang? Bersantai dan membaca atau mendengarkan musik sambil menunggu pesawat atau kereta dating, ambil pemberhentian yang tenang jika Anda sedang mengemudi.

3.Pikirkan Kembali Tentang Bandara

Tips Liburan

Bandara bukan lagi sekadar pusat transit yang harus dilalui. Banyak terminal yang penuh dengan kemudahan, beberapa di antaranya memiliki pameran seni yang hebat, toko-toko, restoran, dan bahkan spa dan ruang yoga. Tiba tiga jam sebelum penerbangan jauh lebih menyenangkan ketika Anda tahu Anda bisa menjelajah, menikmati segelas anggur, berolahraga, atau pijat.

4.Parkiran Di Bandara

Parkir di bandara sering terisi penuh selama liburan. Tetapi di banyak tempat – terutama yang pribadi, naik pesawat ulang-alik singkat dari terminal – Anda dapat memesan sebelumnya, membuat Anda sendiri berebut untuk menyimpan mobil sebelum penerbangan Anda berangkat.

5.Hindari Mengantri Tiket Pesawat

Tidak perlu menunggu dalam antrean jika Anda mencetak boarding pass di rumah, menariknya di smartphone Anda atau mendapatkannya di kios bandara. Jika Anda memiliki e-tiket, bawalah cetakan rencana perjalanan Anda. Dan jika Anda memeriksa tas, gunakan skycaps di tepi jalan (ingat untuk memberi tip dengan murah hati).

6.Paket Cahaya untuk Perjalanan Udara

Bawalah hanya tas jinjing, meskipun itu berarti meninggalkan satu-dua pakaian di rumah. Pengorbanan itu akan menghemat waktu Anda di kedua ujung perjalanan, dan jika penerbangan Anda dibatalkan, itu memudahkan mencetak kursi di penerbangan lain.

7.Memiliki Rencana Cadangan

Anda tidak dapat memprediksi perjalanan snafus, tetapi Anda dapat membuat seperti Pramuka dan bersiaplah untuk apa pun. Jika Anda mengemudi, ketahui rute alternatif sehingga Anda dapat menyesuaikan jika lalu lintas buruk. Jika Anda terbang, ketahui penerbangan alternatif dan menghubungkan kota ke tujuan Anda jika terjadi penundaan atau pembatalan.

Baca Juga : 9 Negara Muslim yang Layak Untuk Dikunjungi

8.Bawa Barang Yang Di Perlukan

Ambil makanan ringan, permainan, buku, majalah, musik portabel atau pemutar DVD dan hiburan lainnya untuk menghabiskan waktu jika penerbangan Anda tertunda atau Anda terjebak kemacetan. (Ini sangat penting, tentu saja, jika Anda bepergian dengan anak-anak.)

9.Ubah Ponsel Anda Menjadi Alat Perjalanan

Daftar dengan maskapai Anda untuk menerima pembaruan status penerbangan di ponsel Anda, atau muat smartphone Anda dengan aplikasi peringatan perjalanan seluler dari Amtrak atau otoritas jalan raya negara bagian. Sebelum meninggalkan rumah, pastikan telepon Anda terisi penuh dan memegang semua nomor yang mungkin Anda butuhkan, termasuk keluarga, teman, hotel, maskapai penerbangan, agen penyewaan mobil, dan perusahaan kartu kredit.

10.Pikirkan Dua Kali Tentang Hadiah Liburan

Jika Anda akan bepergian dengan pesawat, kirim hadiah terlebih dahulu atau belanja online dan kirimkan ke tujuan Anda. Jika Anda membawa serta hadiah, menjadikannya kecil dan dapat dikemas, dan jangan membungkusnya sebelumnya, Bahkan jika mereka menggunakan bagasi terdaftar, petugas keamanan mungkin perlu membukanya untuk diperiksa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *