3 Tempat Wisata Terbaik di Jakarta
Blog,  Jawa

3 Tempat Wisata Terbaik di Jakarta

Dibatasi ke selatan oleh perbukitan bogor rendah dan utara oleh Laut Jawa, ibukota Indonesia Jakarta telah benar-benar selalu menjadi fokus perubahan politik di negara itu. Jakarta adalah kota yang paling padat penduduknya serta tersebar di 661 kilometer persegi di Jawa utara. Ini telah benar-benar menjadi tujuan wisata yang menarik karena kota ini meningkatkan tempat wisata yang luar biasa. Penginapan dan juga pusat akomodasi liburan di sumber daya sebenarnya selalu murah dan masuk akal. Rumah-rumah dan hotel di Jakarta juga terletak di daerah utama dan dicatat dengan fasilitas yang elegan. Selain itu, apartemen di Jakarta atau kondominium juga ditawarkan untuk menyesuaikan semua jangkauan serta kebutuhan yang di inginkan.

3 Tempat Wisata Terbaik di Jakarta

Jakarta adalah daerah yang menakjubkan yang bisa menjadi tujuan tempat wisata di setiap tahun. Tempat ini memiliki perpaduan desain dan budaya terbaik dan sering disebut sebagai campuran New Delhi dan juga Bangkok. Ini telah menjadi latar belakang Indonesia serta budaya indonesia. Perjalanan ke Jakarta terus menerus dijadwalkan karena pengunjung dari seluruh dunia membuat pemesanan sebelumnya untuk menemukan kota yang menyenangkan dan menakjubkan serta pemandangan terbaik di wilayah Asia Tenggara.

Kota ini memiliki banyak sekali atraksi dan wisatawan, yang pasti akan memukau Anda. Ibu kota Jakarta memiliki beberapa museum terbaik di Asia Tenggara bagian selatan. Perjalanan Anda tidak terasa lengkap jika Anda tidak dapat mengunjungi Museum Wayang, Museum Maritim dan Museum Nasional. Itulah 3 tempat wisata terkenal yang ada di kota Jakarta

Museum Nasional – Museum Nasional adalah salah satu lokasi yang paling efektif untuk melihat apakah Anda berniat untuk menemukan peninggalan kuno, macam sejarah, evolusi antropologis atau menit arkeologi. Dalam istilah dasar, Museum Nasional Jakarta adalah museum arkeologi, etnologi, sejarah dan juga geografis Indonesia. Museum ini sebenarnya telah melestarikan sejarah bangsa selama 2 abad terakhir. Ini memiliki koleksi 61, 6000 antropologi dan artefak prasejarah. Museum ini juga menambah koleksi besar Tekstil, Perunggu, Keramik, Etnografi, Patung batu dan juga Numismatik. Pengunjung juga dapat melihat lebih dari 1 juta benda budaya, dan karenanya akan menjadikan tujuan wisata yang penuh kenangan.

Kebun Binatang Ragunan – Kebun Binatang Ragunan telah menjadi tempat yang wajib untuk dikunjungi di daftar semua wisata. Kebun binatang ini menempati 10 lokasi besar serta menunjukkan lebih dari 550 jenis tanaman eksotis yang bersamaan dengan sekitar 3000 hewan peliharaan dari negara lain di dunia. Orang-orang dari seluruh penjuru dunia terbang ke ibu kota untuk melihat berbagai macam hewan jinak di kebun binatang. Anda bisa melihat hewan jinak seperti harimau Jawa, Reptil Komodo, lembu liar, banteng, anoa dan beberapa burung berwarna-warni yang hidup. Kebun binatang ini dilihat oleh sekitar tiga juta pengunjung setiap tahun.

Glodok – Glodok adalah bagian dari kota yang biasanya disebut sebagai Pusat perbelanjaan. Tempat ini didefinisikan dengan toko kecil konvensional, restoran yang megah dan murah, banyak rumah dan juga jalan-jalan kecil. Jika Anda tertarik untuk membeli barang-barang digital murah, perangkat keras dan juga beragam produk dari Cina, maka mungkin tidak ada di daerah lain yang jauh lebih baik dibandingkan di Glodok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *