Tempat Wisata

7 Alasan Kenapa Anda Harus Mengunjungi Indonesia

My Favorite Place – Anda mungkin belum pernah mendengar tentang negara saya Indonesia. Indonesia adalah negara yang stabil, baik dalam jumlah penduduk maupun wilayah daratan, dengan keanekaragaman multikultural dan geologis. Daya Tarik Wisata Indonesia memiliki 18.110 pulau, 6.000 di antaranya ditempati, ini adalah rantai pulau terbesar di planet ini. Populasi sekitar 240 juta orang berasal dari 300 kelompok etnis yang berbicara lebih dari 250 bahasa yang berbeda. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang Indonesia, Anda dapat mengakses halaman Wikipedia tentang Informasi Perjalanan Indonesia.

Tapi baca terus, saya yakin tujuh alasan ini akan membuat Anda memesan tiket ke salah satu tujuan terbaik di Indonesia!

Berikut Ini Adalah 7 Alasan Kenapa Anda Harus Mengunjungi Indonesia

1. Kehidupan Bawah Air

Tempat seperti Raja Ampat benar-benar akan membuat Anda tidak ingin kembali ke permukaan.

Kehidupan bubling taman karang dengan warna yang menakjubkan sangat terlihat – berkat air jernih yang hangat dipanaskan oleh arus tropis, terkadang geyser vulkanik. Kombinasi itu cukup untuk membuat rumah bagi beragam keanekaragaman kehidupan laut. Dari ikan badut kecil yang lucu hingga hiu paus yang menakjubkan.

Tahukah Anda Raja ampat memiliki lebih banyak keanekaragaman daripada laut Karibia – bahkan Great barrier reef – meskipun Raja ampat menempati wilayah yang jauh lebih kecil?

2. Bromo dan Gunung Berapi Lainnya

Negara yang memiliki gunung berapi terbanyak di Dunia adalah Indonesia. Ini memiliki 167 dari 850 tahu gunung berapi aktif di dunia. Angka itu saja membuatku takut hanya untuk tinggal di sini.

Namun meski begitu, ia juga berbagi keindahan. Di Bromo Anda dapat menyaksikan matahari terbit melalui kabut kawah yang mengepul dan mengintip ke inti bumi yang menggelegak. Untuk petualangan, cobalah Rinjani. Anda bisa menghabiskan satu minggu trekking di lanskap jurrasic yang mendebarkan.

Mengingat sejarah, Awan abu dari letusan Gunung Tambora di Sumbawa pada tahun 1815 mengubah iklim global selama setahun, menyebabkan kegagalan panen besar-besaran di Eropa. Letusan tahun 1883 di Krakatau antara Jawa dan Sumatra menghasilkan tsunami yang menewaskan puluhan ribu orang.

3. Pantai

Bagi kebanyakan orang, Indonesia adalah tentang pantai.

Nah, dengan sekitar 17.000 pulau yang terbentang di antara dua samudera tropis, akan sulit membayangkan tempat lain di bumi di mana daratan, laut, dan langit bergabung untuk menghasilkan begitu banyak potongan pasir yang benar-benar menakjubkan dari variasi total seperti itu.

Kami telah mengonversi semuanya. Pantai pasir putih, pantai pasir hitam, dan bahkan pantai pasir merah muda! Beberapa pantai juga bertindak seperti sumber air panas karena gunung berapi di dekatnya. Belum lagi beberapa pantai memiliki gelombang 8 kaki ke atas. Mimpi menjadi kenyataan bagi peselancar.

4. Kuliner

Rempah-rempah, rempah-rempah, rempah-rempah di mana-mana. Rasa rempah-rempah yang kuat memenuhi sebagian besar makanan Indonesia. Sebagian besar lokal bahkan selalu menaruh sambal di setiap hidangan. Salah satu hidangan terkenal di Indonesia adalah Rendang. Pakar kuliner sering menggambarkan rendang sebagai: ‘Kari daging sapi karamel Sumatera Barat”

Pada tahun 2011, sebuah jajak pendapat online oleh 35.000 orang yang diadakan oleh CNN International memilih Rendang sebagai hidangan nomor satu dalam daftar ’50 Makanan Paling Lezat di Dunia (Pilihan Pembaca)’. Saya dapat mengatakan, di seluruh Asia, Indonesia memiliki hidangan paling lezat yang pernah ada.

5. Pulau Bali

Sekadar informasi, Bali hanyalah salah satu dari 17.000 pulau kami.

6. Komodo, Orang Utan, dan Satwa Liar lainnya

Hutan hujan Indonesia adalah hotspot keanekaragaman hayati, kaya akan spesies endemik, dan penting dalam mengatur iklim Bumi. Satwa liar sangat beragam seperti kehidupan lautnya. Kera besar, harimau, gajah, dan kera – banyak kera – ditambah satu kadal jahat adalah beberapa makhluk terkenal yang mungkin Anda temui.

Setiap daerah di Indonesia memiliki habitat dan hewannya sendiri. Anda dapat memasuki sungai melintasi hutan untuk melihat orang utan di Kalimantan; Temui naga, kadal hidup terbesar di Pulau Komodo, Flores; Menyaksikan burung Cendrawasih di Papua; bahkan gajah Mammoth yang berkuda di Sumatera.

Baca Juga : 10 Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Jaka Indonesia

7. Orang-orang yang Hangat.

Anda dapat merasakan senyum hangat di mana-mana. Orang Indonesia secara alami adalah tipe orang yang sangat menikmati kesenangan dan kesenangan dalam keluarga dan kesenangan sederhana. Kenikmatan dasar-dasar inilah yang benar-benar membedakan budaya Indonesia. Dasar-dasarnya berisi makanan pedas, kopi, musik, tarian dan taburan gosip panas yang melimpah.

Jika Anda ingin mencoba menjadi orang Indonesia, tonton video Sacha ‘Bagaimana cara bertindak saluran Indonesian Bahasa Indonesia di youtube. Sangat menyenangkan!

Terima kasih sudah membaca dan saya menunggu Anda datang ke sini! Semoga harimu menyenangkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *