Florist

Cara Menentukan Jenis Bunga Untuk Acra Pernikahan Sesuai dengan Musim

Myfavoriteplacenatgeo – Setiap musim menghadirkan pilihan baru bunga-bunga indah untuk Anda pilih untuk buket pernikahan Anda. Lebih murah untuk memilih bunga yang sedang musim dan tidak masalah ketika Anda menikah, Anda harus memiliki pilihan yang bagus. Tentu saja, Anda biasanya masih dapat memiliki bunga musim jika Anda memiliki hati Anda pada mereka, meskipun perlu diketahui bahwa mereka mungkin sedikit lebih mahal. Selalu ada alternatif juga, dengan beberapa bunga palsu yang spektakuler tersedia, namun bunga palsu tidak akan terlalu memperindah acara pernikahan anda, oleh karena itu pilih bunga asli, untuk mendapatkan bunga pernikahan anda bisa mengunjungi toko bunga depok yang menyediakan berbagai jenis bunga untuk acara pernikahan anda.

Sebelum Anda memulai pencarian Anda untuk bunga pernikahan yang sempurna, pikirkan tentang bagaimana mereka akan terlihat dengan gaun pernikahan Anda dan jika Anda menginginkannya di rambut Anda atau menghias gaun Anda dengan cara tertentu. Apakah Anda membutuhkan bunga yang berbeda untuk pengiring pengantin Anda? Kelopak untuk gadis bunga? Lubang kancing untuk mempelai pria dan pria Anda? Dan tampilan seperti apa yang telah Anda rencanakan untuk resepsi Anda? Setelah Anda memiliki beberapa jawaban awal untuk pertanyaan-pertanyaan ini maka Anda dapat mulai berpikir tentang bunga mana yang sedang musim ketika Anda berencana untuk menikah:

Berikut Ini Adalah Cara Menentukan Jenis Bunga Untuk Acra Pernikahan Sesuai dengan Musim

Musim semi

Saat musim semi bermunculan, Anda akan memiliki banyak pilihan mekar yang berbeda, serta beberapa dedaunan indah yang dapat dianyam masuk dan keluar dari karangan bunga Anda untuk menambahkan beberapa nada hijau segar. Umbi, seperti tulip dan bakung bisa menjadi cantik untuk pernikahan sederhana di pedesaan. Peony berada di musim selama musim semi, dan datang dalam berbagai warna lembut. Forsythia dapat membawa percikan warna kuning, dan Lily of the Valley yang populer pernah menikmati musim paling melimpah selama bulan April dan Mei. Ambil beberapa jika Anda bisa, karena bunga wangi yang luar biasa ini adalah salah satu pilihan yang lebih mahal. Hydrangea dapat terlihat memukau dalam nuansa indigo atau biru. Warna-warna pegas yang bagus termasuk warna pastel lembut, warna nude seperti gading dan merah muda pucat, kuning cerah dan ungu tua.

Musim panas

Gunakan suasana musim panas yang mengangkat untuk mengoordinasi bunga pernikahan Anda dan menjadi cerah! Taman hidup dengan setiap warna pelangi sehingga hampir semuanya berjalan – ungu, jeruk, kuning dan pink – apa pun yang cocok dengan dekorasi dan gaun pengantin Anda. Banyak pernikahan musim panas di luar ruangan, yang merupakan kesempatan luar biasa untuk menyalurkan anak bunga batin Anda dan kembali ke alam dengan beberapa nada bersahaja dan halus seperti mawar merah muda dan putih pucat, delphinium biru lembut dan krisan berwarna pastel atau bahkan hijau.

Musim gugur

Bunga lili Calla sedang musim selama bulan-bulan musim gugur, dan dapat membuat karangan bunga pamer dari sangat sedikit bunga. Warna musim gugur bersahaja dan dalam; merah, kuning, jeruk dan cokelat – mengapa tidak memasukkan daun dan bahkan kacang-kacangan dan buah ke dalam buket Anda? Bunga-bunga yang menarik di musim termasuk ranunculus dan buah-buahan lentera Cina (Physalis) untuk karangan bunga yang unik.

Musim dingin

Menambahkan warna pada palet musim dingin selalu menjadi pemenang – merah gelap, emas mewah, dan ungu tua yang dipadukan dengan putih dan gading terlihat sangat cantik. Menambahkan tanaman hijau ke dalam pajangan bunga dan buket Anda juga merupakan sentuhan yang bagus – manfaatkan bunga musiman dan dedaunan, seperti amarilis, anggrek cymbidium, dan anthurium tropis.

Sepanjang tahun

Bunga-bunga berikut harus tersedia secara luas sepanjang tahun, dalam berbagai warna, tetapi ingat Anda akan mendapatkan penawaran terbaik pada bunga Anda jika Anda membeli di musim:

  • Mawar
  • Anthurium
  • Anggrek
  • Bunga tropis
  • Lili
  • Gerberas (aster gerber)
  • Alternatif

Baca Juga : 7 Cara Mendapatkan Liburan Yang Mudah

Anda tidak harus pergi dengan bunga segar, tentu saja – ada banyak alternatif untuk dipilih, seperti bunga yang terbuat dari sutra, pita, kertas atau bahkan kayu! Untuk pernikahan Natal, Anda bisa menggunakan pernak-pernik dan untuk pernikahan musim panas, bagaimana dengan kincir atau kipas dekoratif? Sesuaikan dan dandani karangan bunga segar atau palsu dengan manik-manik, kilau, mutiara, pita, bros, dan payet.

Memilih Warna

Anda pasti akan membuat pengaturan untuk pernikahan Anda sebelum Anda mencari bunga, jadi semoga Anda memiliki ide tentang dekorasi umum, warna, dan gaya sekarang. Jika sulit atau mahal untuk mendapatkan bunga yang Anda inginkan di luar musim maka kompromi dengan menggunakan beberapa warna yang tepat diselingi dengan bunga putih yang lebih mudah tersedia. Pikirkan tentang mengoordinasikan buket Anda dengan gaun pengantin Anda, dan gaun pengiring pengantin, dan lubang kancing warna apa yang paling cocok untuk pria dan kemeja Anda. Anda dapat menggunakan bunga sebagai hiasan utama untuk resepsi Anda, dekorasi untuk upacara Anda, aksesori untuk Anda dan pesta pengantin dan bahkan sebagai bagian dari bantuan Anda, jadi pilihlah dengan hati-hati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *