Blog,  Bunga

Memilih Buket Bunga Pernikahan yang Sempurna

Memilih karangan bunga pernikahan yang sempurna adalah salah satu tugas terpenting yang harus Anda lakukan untuk pernikahan Anda. Sering kali, Anda sibuk memilih gaun yang sempurna, gedung resepsi, dan wedding organizer, dan rangkaian bunga tangan dibiarkan untuk pembelian menit terakhir. Tapi Anda harus mengerti bahwa setiap pengantin ingin berjalan menyusuri lorong dengan buket bunga yang cantik di tangannya, yang harus diimpikan sejak awal masa mudanya.

Rangkaian buket bunga pernikahan seharusnya tidak dianggap sebagai aksesoris belaka. Bagaimanapun, mereka menyoroti seluruh keindahan pakaian pengantin wanita, sehingga membantunya untuk bersinar dalam acara terbesar dalam hidupnya. Saat memilih buket bunga yang sempurna, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan termasuk ukuran, warna, jenis bunga dan beratnya, yang kesemuanya harus sesuai dengan bentuk tubuh dan gaun pengantin pengantin wanita.

Memilih bunga untuk buket bunga pernikahan: Harus dipahami bahwa buket harus dibatasi hanya pada satu jenis bunga saja. Anda bisa memilih bunga favorit pengantin wanita dan mencampurnya dengan warna yang berbeda, juga menambahkan beberapa bunga kecil di buket bunga. Jika Anda mencari makna di balik karangan bunga pernikahan Anda, maka Anda harus tahu bahwa bunga lili mewakili kepolosan, merah melambangkan cinta yang penuh gairah, putih yang berhubungan dengan cinta dan anggrek murni menandakan perasaan luhur.

Pengantin harus memilih bunga yang sangat disukainya. Faktor lain yang perlu diperhatikan adalah agar pengantin wanita merasa nyaman saat membawa buket bunga. Lagi pula, dia harus mengatur dengan gaun pengantinnya juga dan perasaan yang ada di dalam hatinya.

Memilih buket bunga pernikahan sesuai warna kulit mempelai wanita: Karangan bunga pernikahan juga bisa dipilih sesuai warna kulit mempelai wanita. Perona berambut hitam atau brunette harus memilih warna-warna cerah seperti oranye cerah, kuning kaya dan fuchsia. Perawat pirang harus memilih warna pastel, bersamaan dengan sentuhan atau pink atau biru. Pengantin berambut pirang bisa memilih jeruk cerah dan meningkatkan warna kulitnya.

Memilih buket bunga pernikahan sesuai kepribadian mempelai wanita: Penting juga diingat kepribadian pengantin wanita. Pengantin malu akan lebih memilih pengaturan bunga yang lembut sementara pengantin ekstrovert akan lebih memilih beberapa ide pengaturan bunga yang berbeda atau modern. Bunga anggrek sangat cocok untuk kepribadian berani dan menakjubkan sementara callas dan anthurium ideal untuk pengantin sederhana.

Memilih karangan bunga pernikahan yang sempurna adalah keputusan yang perlu dibuat dengan perencanaan yang matang, banyak waktu dan bantuan profesional, jika dibutuhkan. Jika Anda ingin memiliki buket yang sempurna untuk pernikahan Anda, maka Anda perlu untuk semua yang dikatakan oleh hati Anda. Pilih buket yang paling sesuai dengan kepribadian Anda, atau Anda juga bisa meminta masukan kepada toko bunga Jakarta Selatan, terlihat bagus dengan gaun pengantin Anda dan gaun yang nyaman bagi Anda. Seharusnya tidak terlalu berat sehingga mempelai wanita merasa terlalu tidak nyaman membawanya ke lorong. Sebuah buket besar juga akan menutupi wajah pengantin wanita, sehingga menciptakan situasi yang memalukan bagi semua orang di pesta tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *