Bali,  Tempat Wisata

Taman Terindah di Asia yang Harus Anda Kunjungi

My Favorite Place – Asia adalah rumah bagi taman paling indah di dunia, dan mungkin sulit untuk memutuskan mana yang harus Anda kunjungi. Jadi, inilah daftar 10 taman terbaik kami di Asia untuk membantu Anda memutuskan. Hei, Anda mungkin ingin mengunjungi semuanya!

Berikut Ini Adalah Taman Terindah di Asia yang Harus Anda Kunjungi

Gardens by The Bay, Singapura

Kebun Singapura seluas 101 hektar adalah taman canggih yang menampung banyak tanaman indah, ditempatkan dan dirancang dengan cara yang paling indah. Anda akan bisa berjalan-jalan di taman indoor raksasa, Kubah Bunga, melihat banyak bunga dan tanaman yang indah. Banyak tempat untuk mengambil foto juga!

Kemudian, lanjutkan perjalanan Anda dengan pergi ke Cloud Forest di mana Anda akan melihat air terjun semilir raksasa setelah Anda masuk, dan berjalan-jalan di sekitar tempat itu dengan berjalan di jembatan yang megah, memberikan Anda pemandangan terbaik dari atas.

Nong Nooch Pattaya Gardens, Na Chom Thian, Thailand

Nong Nooch Pattaya Garden dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh taman terindah di dunia. Taman ini memiliki begitu banyak bagian di dalamnya, termasuk Taman Prancis, Bukit Kupu-Kupu, Taman Eropa, dan Taman Terapung, dan semuanya menampilkan varietas bunga dan tanaman yang indah.

Selain tanaman, taman ini juga memiliki Lembah Dinosaurus. Bagian ini menampilkan banyak jenis dinosaurus, dari yang jinak hingga predator, dari yang berukuran kecil, hingga yang berukuran besar. Anda dan keluarga Anda pasti akan menikmati melihat tampilan dinosaurus nyata-seperti!

Terakhir, Anda juga bisa menginap di villa yang disediakan oleh taman. Pilih antara rimnam villa, garden villa, villa lakeside, dan nongnooch resort untuk masa menginap Anda yang nyaman di Thailand. Anda bisa mendapatkan balkon, pemandangan taman terapung, tempat tinggal tepi sungai, atau resor bergaya modern. Anak-anak dapat lebih bersenang-senang di taman bermain terdekat!

Garden of Morning Calm, Korea Selatan

Taman seluas 30.000 meter persegi ini menampung lebih dari 5.000 spesies tanaman, dan memiliki 20 bagian taman yang terpisah, masing-masing memiliki karakteristik indah tersendiri yang berbeda. Yang paling populer, dan yang paling wajib dikunjungi adalah The Sunken Garden. Bagian ini memiliki bentuk Semenanjung Korea dan dihiasi dengan bunga-bunga indah di setiap sisinya. Mereka mewakili keinginan Korea Utara dan Selatan untuk bersatu kembali.

Garden of Morning Calm memberikan pemandangan terbaik untuk semua orang yang berburu untuk foto-foto yang mengagumkan. Tidak heran itu dipilih sebagai lokasi pengambilan gambar untuk beberapa drama, film, dan variety show paling populer di Korea Selatan. Ini termasuk Detektif K (2015), You Beautiful (2009), Introverted Boss (2017), dan variety show Infinity Challenge.

Sebagai taman pribadi tertua di Korea Selatan, taman ini dikunjungi oleh lebih dari 600.000 orang setiap tahun. Mereka sangat ramai dari Maret hingga November. Bulan-bulan itu adalah saat bunga mekar dengan sempurna. Tetapi jika Anda berkunjung pada Desember, Januari, atau Februari, tidak perlu khawatir karena taman ini buka sepanjang tahun..

Dalat Flower Park, Dalat, Vietnam

Dalat disebut kota seribu bunga. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi taman bunga begitu Anda berada di kota. Ini adalah salah satu tujuan yang harus dikunjungi di Vietnam karena ratusan bunga indah yang tertata sangat sempurna di dalamnya.

Dengan ukuran 7.000 hektar, museum alami ini menampung lebih dari 300 spesies tanaman. Ratusan dari mereka mekar sepanjang tahun. Jadi Anda bisa mengunjungi taman kapan saja dan masih mendapatkan pemandangan terbaik.

Salah satu bunga yang terkenal berkembang biak di taman adalah anggrek. Anda dapat menemukan banyak bagian di dalamnya dipenuhi dengan berbagai jenis anggrek. Selain bunganya yang berwarna-warni, Dalat Flower Park juga terkenal dengan kaktusnya yang besar. Mereka jarang ditemukan di Vietnam karena diimpor dari Afrika. Dan ketika Anda ingin berhenti sebentar berjalan-jalan, Anda dapat mengunjungi kafe kecil di dalam untuk beristirahat dan bersantai dengan secangkir kopi atau teh.

Tirta Gangga, Bali, Indonesia

Terletak di sebelah timur Bali yang indah, taman air kerajaan ini dulunya adalah Istana Kerajaan Karangasem, dibangun pada tahun 1946. Meskipun sekarang dibuka untuk umum, keluarga kerajaan Karangasem masih memiliki taman seluas 1,2 hektar ini.

Berbeda dari taman-taman lainnya dalam daftar ini, Tirta Gangga terkenal sebagai taman air yang unik. Ini paling terkenal dengan kolam yang indah, air mancur, kolam, patung berhias, lengkap dengan batu loncatan, dan taman tropis. Anda akan disambut oleh kolam ikan besar yang dikelilingi oleh patung penjaga dan air mancur 10 meter. Kemudian, melangkahlah ke jembatan yang indah untuk membantu Anda melihat seluruh taman lebih baik dan dua kolam bening yang bisa Anda berenang di salah satunya.

Taman Rikugien, Tokyo, Jepang

Dianggap sebagai salah satu taman lanskap terbaik di Tokyo, taman Rikugien wajib dikunjungi. Nama itu sendiri diterjemahkan secara harfiah ke ‘kebun puisi enam’ dan tercermin pada miniatur dari 88 adegan dari puisi terkenal. Dengan ukuran yang cukup besar, Anda bisa menjelajahi seluruh taman dengan santai dengan berjalan kaki sekitar satu jam. Anda bahkan dapat beristirahat dan bersantai sejenak di kedai teh Fukiage Chaya di sepanjang pantai barat laut tambak.

Waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini adalah di musim gugur (akhir November hingga awal Desember) atau musim semi (akhir Maret hingga awal April). Ketika daun berubah warna di musim gugur, taman ini adalah salah satu tempat terbaik untuk melihatnya.

Dan setiap tempat di Tokyo indah selama musim semi karena saat itu bunga sakura dan Taman Rikugien tidak terkecuali. Untuk lebih banyak tempat melihat bunga sakura di Jepang, baca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait : Pilihan Tempat Terbaik Untuk Bulan Madu Di Indonesia

Beijing Botanical Gardens, Beijing, Cina

Kebun raya ini adalah yang terbesar di Cina utara sejauh ini, karena luasnya yang terbuka 500 hektar dan menampung sekitar 1,5 juta tanaman di dalamnya. Taman besar ini memiliki dua bagian; Area Pameran Tanaman dan Resor Sejarah.

Mereka membagi Area Pameran Tanaman menjadi lebih banyak lagi bagian, sesuai dengan jenis tanaman. Sementara itu, pusatnya adalah area pameran rumah kaca di mana Anda dapat memasuki Area Hutan Hujan Tropis, Area Tanaman Gurun, Taman Musim dan Ruang Pameran Tema yang menampung 3.100 spesies tanaman.

Pengalaman Anda di taman ini akan lebih lengkap dengan pergi ke tur sejarah di alam dan resor bersejarah. Di sini, Anda akan melihat makam, peringatan, kuil, dan hal-hal lain yang dibangun untuk menghormati dan mengingat orang-orang penting Tiongkok dan kejadiannya. Benar-benar sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *