Tempat Wisata

Tips Keamanan Traveler Bersama Keluarga

My Favorite Place – Liburan musim panas adalah waktu untuk bersenang-senang bersama keluarga dan itu sering kali termasuk perjalanan. Penting untuk mempertimbangkan keselamatan dan memastikan bahwa Anda merencanakan ke depan sehingga perjalanan berjalan tanpa hambatan. Ikuti delapan tips keamanan perjalanan keluarga ini untuk melindungi keluarga Anda dan semua orang dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir!

Berikut Ini Adalah Tips Keamanan Traveler Bersama Keluarga

1. Siapkan rencana perjalanan.

Pastikan setiap anggota keluarga memiliki salinannya dan tinggalkan satu dengan yang dicintai atau teman yang dipercaya. Sertakan informasi hotel Anda serta nomor ponsel untuk semua orang di perjalanan. Anak-anak dalam perjalanan harus memiliki salinan informasi ini di tas mereka juga.

2. Amankan rumah Anda sebelum Anda pergi.

Minta teman atau anggota keluarga untuk datang memeriksa surat, menyirami tanaman, atau merawat hewan Anda. Kunci semua jendela dan pintu. Setel alarm rumah sebelum Anda pergi, dan hanya percayai keluarga atau teman terdekat Anda dengan kode dan kunci rumah. Jika memungkinkan, tinggalkan mobil di jalan masuk selama perjalanan Anda sehingga tidak terlihat seperti rumah kosong.

3. Tinggalkan barang berharga di rumah.

Bepergian dengan perhiasan Anda yang paling mahal atau berharga dan barang-barang lainnya biasanya bukan ide yang baik. Tempatkan barang-barang ini di brankas tahan api sebelum Anda pergi. Batasi koleksi perhiasan yang Anda ambil hanya beberapa potong lebih murah yang bisa Anda ganti jika hilang atau dicuri.

4. Simpan barang terpenting Anda.

Dokumen-dokumen penting, ID Anda, dan uang tunai harus ada di dompet atau tas yang Anda simpan setiap saat. Hindari meletakkan barang-barang ini di dalam koper, terutama jika Anda terbang. Anda tidak pernah tahu kapan Anda membutuhkan barang-barang ini dan mereka lebih aman di tubuh Anda daripada di bagasi di suatu tempat. Plus, maskapai bisa kehilangan barang-barang Anda – itu terjadi pada saya!

5. Simpan kit P3K di tangan.

Kecelakaan pasti terjadi pada anak-anak. Memiliki persediaan penting, seperti perban, salep, kain kasa, dan tisu alkohol, akan membuat goresan, benjolan, dan memar lebih mudah diatasi. Simpan kit pertolongan pertama di dalam mobil, serta beberapa barang di dompet Anda.

6. Pastikan mobil siap untuk perjalanan.

Jika Anda berkendara ke tujuan, perbaiki kendaraan Anda sebelum pergi. Periksa tekanan ban dan pastikan semua level cairan akurat. Ganti oli Anda dan perawatan rutin lainnya. Bersihkan bagian dalam mobil sehingga ada ruang untuk semua orang dan barang-barang mereka. Bawa beberapa kantong plastik kosong untuk digunakan sebagai kantong sampah. Kemudian buang secara berkala saat Anda berhenti untuk mengisi bensin.

7. Ajari anak-anak Anda tentang keamanan pesawat yang tepat.

Terbang bisa lebih mudah saat bepergian dengan keluarga, tetapi pastikan anak-anak Anda tahu pentingnya bertindak dengan tepat di bandara. Ini adalah tempat yang sibuk, dan anak-anak perlu tinggal bersama orang tua mereka setiap saat. Tandai barang bawaan mereka jika mereka akan menarik atau membawanya. Pegang tangan anak kecil Anda setiap saat untuk mencegahnya hilang.

Artikel Terkait : Destinasi Wisata Terbaik Di Asia

8. Mengamankan kamar hotel.

Pindahkan gelas atau dekorasi rapuh lainnya dari jangkauan bayi atau balita Anda. Bawalah setumpuk penutup outlet atau pindahkan perabotan sehingga jari-jari si kecil tidak akan terperangkap di dalam outlet. Ajari anak Anda untuk tidak menjawab pintu sendiri.

Saya sangat percaya bahwa lebih baik aman daripada menyesal. Ambil beberapa langkah tambahan ini dan ketahuilah bahwa Anda siap menghadapi kejutan apa pun. Tidak perlu waktu lama untuk melakukan perencanaan tambahan dan Anda akan berterima kasih Anda siap sebelumnya jika ada masalah yang muncul.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *