Tempat Wisata

Tips untuk Bepergian Jarak Jauh Dengan Mobil

My Favorite Place – Tidak ada yang seperti melakukan perjalanan darat melintasi A.S. atau negara mana pun Anda tinggal. Tentu saja, lebih mudah jika Anda memiliki lebih dari satu orang untuk berbagi mengemudi. Jika Anda melakukan perjalanan sendiri, pastikan Anda berhenti di tempat peristirahatan atau menginap di hotel atau motel. Anda tidak ingin mengemudi saat Anda lelah karena Anda akan membahayakan diri sendiri dan pengemudi lain. Nongkrong di perhentian bisa menjadi petualangan tersendiri – Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui!

Berikut Ini Adalah Tips untuk Bepergian Jarak Jauh Dengan Mobil

Pastikan Mobil Anda Diperiksa Sebelum Anda Pergi.

Pastikan mobil Anda aman untuk dikendarai. Bagaimana remnya? Bagaimana dengan guncangan, penyangga, dan peredam? Apakah pemanas dan pendingin udara berfungsi? Jika Anda memiliki convertible, dapatkah Anda menempatkan bagian atas dan bawah? Bagaimana minyaknya? Berapa umur baterai? Bagaimana dengan rem dan cairan power steering? Berapa umura busi? Bagaimana dengan ikat pinggang? Mobil Anda harus dalam kondisi prima jika Anda ingin melakukan perjalanan jarak jauh. Bawa ke mekanik otomatis yang memiliki reputasi baik dan pastikan Anda meminta untuk melihat ‘komponen lama’ jika suku cadang harus diganti.

Beli Makanan Ringan Dan Air Sebelum Anda Pergi.

Anda tidak hanya perlu memasukkan bahan bakar ke mobil, Anda juga harus memasukkan bahan bakar alias makanan ke dalam tubuh Anda. Bawakan cemilan sehat seperti buah-buahan dan sayuran, kacang tanah, power bar (pastikan mereka sehat), granola, campuran trail, dan makanan bergizi lainnya untuk dimakan. Beli kendi berisi air botolan dan botol air yang dapat digunakan kembali. Hindari minuman berenergi dan minuman soda karena mengandung gula dan Anda mungkin ‘jatuh’ jika minum terlalu banyak. Anda harus waspada ketika melakukan perjalanan jarak jauh tetapi Anda tidak ingin gelisah! Pertimbangkan membawa air beraroma yang tidak mengandung banyak gula dan bahan kimia lainnya. Tentu saja, H2O biasa selalu merupakan pilihan terbaik.

Bawalah Oli Tambahan,

solusi pencuci kaca depan, anti-beku, kabel jumper, dan sumber daya penting lainnya untuk mobil Anda. Beli satu atau dua peti dan isi dengan barang-barang berikut: oli, cairan power steering, cairan rem, solusi mesin cuci kaca depan, anti-beku, kabel jumper, corong, kain, scraper salju, dan fix-a-flat. Sangat penting untuk memiliki barang-barang ini jika Anda membutuhkannya. Anda juga ingin memiliki pengukur ban untuk memastikan Anda memiliki cukup udara di ban Anda. Bahkan, bukan ide yang buruk untuk memiliki barang-barang ini di mobil Anda saat Anda mengemudi secara umum.

Bepergian Jarak Jauh Dengan Mobil Bisa Menjadi Sebuah Petualangan

pastikan Anda siap untuk itu. Beli beberapa peta dan GPS jika Anda tidak terlalu pandai membaca peta. Namun, tahu cara membaca peta adalah ide yang bagus. Jika Anda bepergian sendiri, istirahatlah dan regangkan kaki Anda. Bepergian dalam jarak jauh dapat menyebabkan keausan pada tubuh Anda. Beri diri Anda jumlah istirahat yang tepat. Ingat, ini tentang perjalanan, bukan tentang tujuan. Selamat bersenang-senang dan aman!

Artikel Yang Terkait : 7 Hal Yang Perlu Diingat Saat Berkemas Untuk Liburan Di Pantai

Ketahui Rute Anda Dan Titik Pemberhentian Potensial

Jika Anda memiliki ponsel pintar dengan peta dan aplikasi perjalanan lainnya, ini adalah tugas yang mudah, tetapi meskipun Anda melakukannya, ada baiknya mempelajari peta sebelum keluar. Manfaatkan alat perjalanan online seperti Google Maps atau MapQuest untuk menentukan jarak dari satu titik ke titik lainnya dan untuk memastikan Anda menetapkan tujuan realistis untuk mencapai tujuan. Biasakan diri Anda dengan beberapa opsi untuk berhenti di sepanjang jalan, dengan cara itu Anda akan mempertahankan fleksibilitas untuk berubah tergantung pada suasana hati Anda, kondisi jalan, dll.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *